Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya PASANG BANNER PASANG BANNER

Thursday, March 23, 2017

Mengaku Diancam, Anggota Komisi II Bantah BAP Sambil Menangis di Sidang e-KTP

Mengaku Diancam, Anggota Komisi II Bantah BAP Sambil Menangis di Sidang e-KTP
Mengaku Diancam, Anggota Komisi II Bantah BAP Sambil Menangis di Sidang e-KTP

Breaking News - persidangan kasus dugaan korupsi e-KTP kembali digelar. Sejumlah saksi tampak dihadirkan oleh jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), salah satunya adalah mantan anggota Komisi II DPR, Miryam S Haryani.

Namun saat diberi pertanyaan mengenai penerimaan uang, Miryam justru membatalkan keterangannya di BAP. Bahkan ia sempat menangis dan mengaku diancam oleh penyidik. Saya diancam penyidik, saya ditekan yang mulia, sampai ibu saya katanya mau dipanggil. Itu supaya saya cepat ngomong, makanya saya asal aja ngomong seperti itu. Agen Domino

Saat ditanya siapa yang penyidik yang memeriksanya, Miryam sempat menyebut nama Novel Baswedan. "Seingat saya Pak Novel, yang satu lupa, yang satu lagi Pak Damanik. Saya baru duduk, dia bilang sejak tahun 2010 ibu mestinya sudah saya tangkap.

Menanggapi keterangan Miryam tersebut, pihak Majelis Hakim tampaknya merasa ada yang aneh. Pasalnya, politisi ini menjelaskan secara rinci dalam BAPnya. Ia bahkan menyebut nama-nama anggota DPR yang menerima suap. Agen Domino

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino
Share:

0 comments:

Post a Comment

Nama Agen Min Deposit Daftar
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Powered by Blogger.

Blog Archive

Theme Support