Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya PASANG BANNER PASANG BANNER

Tuesday, May 30, 2017

Jelang Hari Lahir Pancasila, Jokowi dan Netter Serukan 'Saya Pancasila' di Medsos

Jelang Hari Lahir Pancasila, Jokowi dan Netter Serukan 'Saya Pancasila' di Medsos

Pada 1 Juni 2017, seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Lahir Pancasila. Bahkan euphoria hari bersejarah itu telah terasa dari sekarang.

Presiden Joko Widodo baru-baru ini melalui akun Instagramnya telah mengumumkan jika Pekan Pancasila akan diselenggarakan pada 29 Mei-4 Juni. Ia juga menyerukan tema "Saya Indonesia, Saya Pancasila".

Melalui postingan itu Jokowi mengatakan jika Pekan Pancasila diharapkan bisa memperkenalkan kembali dasar-dasar Pancasila dan menarik minta generasi muda. Acara tersebut akan dipusatkan di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat.

"Pekan Pancasila kita gelar untuk menguatkan dan memperkenalkan ulang dasar-dasar Pancasila dan untuk menarik minat para generasi muda terhadap Pancasila, sehingga diharapkan seluruh komponen bangsa Indonesia dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila ke dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tulis Jokowi. Agen Domino Online

Tak cukup sampai disitu, Presiden Jokowi baru-baru ini juga mengunggah sebuah video. "Pancasila itu jiwa dan raga kita. Ada di aliran darah dan detak jantung kita, perekat keutuhan bangsa dan negara. Saya Jokowi, Saya Indonesia, Saya Pancasila. Kalau kamu?," ujar sang presiden.

Seruan "Saya Pancasila" tersebut kemudian diteruskan oleh banyak pengguna media sosial termasuk sejumlah pejabat. Bahkan #SayaPancasila sampai menjadi trending topik di Twitter.

"Pancasila adalah pelaksanaan nilai-nilai agama warga Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.#SayaPancasila," tulis Menteri Agama Lukman Hakim melalui akun @lukmansaifuddin. "Ada yang harus kita kuatkan, yang harus kita satukan. Hidup Bhineka Tunggal Ika. Saya Indonesia, Saya Pancasila #PekanPancasila," tulis KKP Bandung Cibeunying di akun @kpp_cibeunying.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino
Share:

0 comments:

Post a Comment

Nama Agen Min Deposit Daftar
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Powered by Blogger.

Blog Archive

Theme Support