Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya PASANG BANNER PASANG BANNER

Tuesday, May 30, 2017

Siti Aisyah Tulis Surat Mengharukan untuk Keluarganya, Apa Isinya?

Siti Aisyah Tulis Surat Mengharukan untuk Keluarganya, Apa Isinya?

Kasus pembunuhan Kim Jong Nam tengah dalam proses peradilan di Malaysia. Baru-baru ini terungkap jika perkara yang menjerat WNI, Siti Aisyah dan warga Vietnam Doan Thi Huong itu telah dilimpahkan ke Pengadilan Tinggi.

Dalam persidangan baru-baru ini terungkap jika Siti Aisyah rupanya sempat menuliskan surat untuk keluarganya di Tanah Air. Konselor di Kedutaan Besar RI, Yusron Ambary membacakan surat tersebut di hadapan media.

"Saya sehat-sehat saja. Mohon doanya dan jangan mengkhawatirkan saya. Jaga kesehatan dan berdoa di malam hari," tulis Siti Aisyah."Banyak orang yang membantu saya. Pejabat kedutaan selalu mengunjungi saya dan juga pengacara saya. Tidak usah cemas. Berdoalah agar kasus ini segera selesai dan saya bisa segera pulang. Sampaikan cinta saya untuk putra saya, Rio." Agen Domino Online

Seperti diketahui, Siti Aisyah dan Doan Thi Huong ditahan oleh pihak Malaysia lantaran diduga sebagai pelaku pembunuhan Kim Jong Nam. Mereka terancam hukuman mati jika nantinya divonis bersalah.

Kim Jong Nam sendiri merupakan saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang tewas dibunuh di bandara Malaysia. Kejadian itu juga sempat membuat hubungan Malaysia dan Korut mengalami ketegangan.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino
Share:

0 comments:

Post a Comment

Nama Agen Min Deposit Daftar
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Powered by Blogger.

Blog Archive

Theme Support