Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya PASANG BANNER PASANG BANNER

Thursday, March 9, 2017

Dituding Terima Suap E-KTP, Ahok: Mana Mungkin Gue Ikut Gituan

Dituding Terima Suap E-KTP, Ahok: Mana Mungkin Gue Ikut Gituan
Dituding Terima Suap E-KTP, Ahok: Mana Mungkin Gue Ikut Gituan

Breaking News - Publik kini tengah ramai menyoroti kasus korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (E-KTP) yang melibatkan nama petinggi di jajaran Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri. Persidangan kasus ini akan digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis besok.

Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun disebut-sebut terlibat dalam kasus tersebut. Pasalnya, pada tahun 2011 hingga 2012 ia menjabat sebagai anggota Komisi II DPR yang membahas soal pengadaan E-KTP bersama pihak pemerintah. Agen Domino

Namun isu tersebut langsung ia bantah dengan tegas. Mana ada, sembarangan! Mana mungkin gue ikut-ikutan gituan (korupsi E-KTP), di Kediaman Megawati, Menteng, Rabu.

Ahok mengakui memang sempat ikut melakukan pembahasan program E-KTP. Namun ia memastikan tidak ikut ambil bagian dalam pembagian uang suap yang saat ini tengah di dalami oleh KPK. "Gue ikut bahas. Mana mungkin gue ikut-ikutan. Agen Domino

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino
Share:

0 comments:

Post a Comment

Nama Agen Min Deposit Daftar
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Powered by Blogger.

Blog Archive

Theme Support