Tuesday, June 13, 2017

Ahok Sudah Dipenjara, Buni Yani: Kasus Saya Seharusnya Dihentikan



Sidang perdana Buni Yani digelar Selasa. Seperti diketahui, ia terjerat kasus hukum lantaran usai mengunggah video kontroversial penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Persidangan pertama tersebut juga diwarnai aksi unjuk rasa oleh para pendukungnya. Bahkan Buni Yani sendiri juga sempat naik ke atas mobil bak terbuka untuk berorasi usai persidangan.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah membela keadilan dan melawan kezaliman. Kita akan selalu mengawal NKRI untuk menuntut keadilan setegak-tegaknya di Indonesia karena kita cinta demokrasi kita cinta negara ini dan kita harus melawan kezaliman," ujar Buni Yani. Agen Domino Online

Dalam kesempatan itu, Buni Yani juga mengungkap jika kasusnya seharusnya dihentikan. Mengingat Ahok kini juga telah dinyatakan bersalah dan sudah dipenjara.

"Nah sekarang seperti dikatakan tadi sebetulnya ketika Pak Gubernur Ahok sudah dipenjara maka seharusnya kasus saya dihentikan. Tetapi mengapa sekarang kasus saya dinaikkan ke pengadilan? ini amat tidak masuk akal. Logika hukumnya dimana?".

Menurut Buni Yani, jika Ahok sudah dinyatakan bersalah maka tudingan terhadap dirinya terbantahkan. "Karena Pak Ahok itu sudah dipenjara dulu saya didakwakan ditersangkakan seolah karena saya memfitnah Ahok. Lalu Pak Ahok menjadi terdakwa, fakta hukum mengatakan bahwa Ahok sudah masuk penjara. Artinya saya tidak memfitnah tidak menistakan agama," terang Buni Yani.

Sementara itu, dalam persidangan jaksa penuntut umum (JPU) mengatakan jika Buni Yani diduga telah memotong durasi video yang awalnya diunggah Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan(Diskominfomas) Provinsi DKI Jakarta. Ia juga dituding menghapus kata "pakai". Perbuatan itu dianggap menimbulkan permusuhan atas Ahok.

"Terdakwa telah mengurangi durasi rekaman video Pemprov DKI, sehingga hanya tinggal berdurasi 30 detik saja yaitu yang terjadi di antara menit ke-24 sampai dengan menit ke-25. Selanjutnya terdakwa mengunggah hasil pengurangan durasi video tersebut ke akun Facebook terdakwa.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino
Share:

0 comments:

Post a Comment

Nama Agen Min Deposit Daftar
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Powered by Blogger.

Blog Archive

Theme Support