Tuesday, June 6, 2017

Usai London, ISIS Klaim Penyanderaan dan Penembakan di Melbourne


Serangan terorisme dilaporkan terjadi di Melbourne, Australia, Selasa. Seorang pria keturunan Somalia disebutkan melakukan aksi penyanderaan terhadap seorang wanita di sebuah apartemen. Sebelumnya ia juga sempat membunuh pria keturunan Tiongkok di lobi gedung.

Pria yang diketahui bernama Yacqub Khayre (29) akhirnya tewas dalam baku tembak dengan aparat. Pihak kepolisian Australia sendiri mengatakan jika peristiwa ini diduga adalah aksi terorisme lantaran pelaku membuat pernyataan terkait Al Qaeda dan ISIS.

Kepolisian negara bagian Victoria, Graham Ashton sendiri mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kami belum mendapatkan bukti jika pelaku diperintah dari luar negeri, tetapi kami masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, baru-baru ini kantor berita Amaq yang berafiliasi dengan ISIS mengeluarkan pernyataan jika mereka berada di balik serangan tersebut. Pelaku serangan Melbourne adalah prajurit ISIS dan ia melakukan aksinya terkait dengan perintah untuk menargetkan negara koalisi. Agen Domino Online

Serangan Melbourne sendiri merupakan aksi kedua yang diklaim oleh ISIS. Sebelumnya, jaringan militan ini juga mengatakan jika prajuritnya melakukan teror mobil van dan penikaman yang terjadi di London baru-baru ini hingga menewaskan tujuh orang.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino
Share:

0 comments:

Post a Comment

Nama Agen Min Deposit Daftar
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Powered by Blogger.

Blog Archive

Theme Support